Cukup Lewat Genggaman, Cermati Panduan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Online dan Tabel KUR BRI 2024 150 Juta

- 9 Juni 2024, 16:00 WIB
Pengajuan online 150 juta kUR BRI
Pengajuan online 150 juta kUR BRI /

Lintas Wonogiri - Berikut ini akan kami informasikan terkait dengan cara pengajuan pinjaman KUR BRI online dan tabel KUR BRI 2024 150 Juta.

Ditahun 2024 ini layanan pinjaman KUR BRI dapat diajukan dengan secara online, baik dari limit pinjaman terkecil maupun untuk pinjaman terbesar Rp5 juta - Rp500 Juta.

Pengajuan secara online tersebut merupakan komitmen Bank BRI untuk membantu para nasabah yang sekaligus pelaku UMKM dalam mempermudah mendapatkan permodalan pengembangan usahanya.

SElain itu juga untuk mengurangi penumpukan antrian pengajuan dalam bentuk hard wae, pasalnya ditahun 2024 ini layanan KUR bank BRI mengalami kenaikan nasabah.

Selain kemudahan dalam pengajuan, layanan pinjaman KUR BRI juga menyediakan limit paling kecil Rp5000.000 hingga paling besar Rp500.000.000 dengan bunga mulaii dari 0,3% hingga 0,7% efektif.

Bahkan untuk tenor atau jangka waktu pengembalian pinjaman dapat dipilih sendiri oleh calon nasabah, yaitu mulai dari 36 bulan hingga 5 tahun lamanya.

Baca Juga: Ternyata Tidak Ada! KUR Mandiri Online 2024 Benar Tidak Ada? Cermati Tabel KUR Mandiri 2024 Pinjaman 500 Juta

Panduan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Online

Jika anda tertarik untuk melakukan pengajuan pinjaman secara online, berikut ini akan kami paparkan panduan cara pengajuanaya.

- Daftarkan terlebih dahulu akun di website BRI (https://kur.bri.co.id/login)
- Lakukan verifikasi email yang dikirim oleh pihak BRI.
- Masuk melalui akun yang telah didaftarkan.
- Pilih "Ajukan Pinjaman KUR".
- Pilih jenis "KUR Mikro".
- Isi bio data diribeserta data usaha.
- Unggah dokumen yang diminta.
- Pilih "Ajukan Pinjaman".
- Tunggu hingga proses verifikasi oleh BRI selesai.
-Dokumen yang diperlukan diantaranya yaitu e-KTP, Surat keterangan izin usaha, Pas foto, Foto usaha dan NPWP (opsional).

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: KUR BRI: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah