Telah di Buka Dengan Bebas Jaminan, Simak Panduan Pengajuan dan Tabel Pinjaman Mandiri 2024 KUR Rp25 Juta

- 9 Juni 2024, 15:00 WIB
pinjaman tanpa jaminan 25 juta
pinjaman tanpa jaminan 25 juta /

Lintas Wonogiri - Informasi berikut ini akan kami sampaikan terkait dengan panduan pengajuan online dan tabel pinjaman Mandiri 2024 KUR Rp25 Juta.

Banyak yang masih bingung terkait dengan cara pengajuan pinjaman Mandiri kUR Rp25 Juta, pasalya pengajuan dengan limit ini dibebaskan jaminan atau tanpa jaminan.

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Mandiri melalui layana KUR yaitu mulai dengan Rp5000.000 hingga Rp500.000.000.

Yang mana tentunya pengajuan disetiap limitnya harus memenuhi ketentuan dan persyaratanng berlaku agar penjun dapat di acc dan seger dicairkan.

Dan ditahun 2024 ini, terhitung hingga bulan Juni ini terdapat salah satu limit pinjaman yang menjadi banyak incaran oleh para pelaku UMKM.

LImit tersebut yaitu sebesar Rp25.000.000, pinjaman yang tidak terlalu rendah dan juga tidak terlalu tinggi sehingga sangat strategis untukk menambah pengembangan UMKM yang telah berjalan.

Baca Juga: Apakah Ada KUR Mandiri 2024 50 Juta? Ada, Pengajuan Dengan Mudah Serta Tanpa Syarat Jaminan

Panduan Pengajuan dan Tabel Pinjaman Mandiri 2024 KUR Rp25 Juta

Untuk melakukan pengajuan pinjaman KUR melalui Bank Mandiri, calon nasabah harus menyiapkan beberapa persyaratan yang harus turut serta dilampirkan.

Beberapa persyaratan yang harus calon nasabah persiapkan yaitu data pribadi diantaranya yaitu KTP, Kartu Keluarga, surat izin usaha yang telah berjalan minimal selama enam bulan.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah