Pengajuan Rp25 JUta - Rp30 Juta Masuk Kategori KUR Apa? Simak Penjelasan Dan Simulasi Cicilanya

- 22 Mei 2024, 18:00 WIB
Tabel pinjaman KUR Mikro Rp25 Juta bank mandiri
Tabel pinjaman KUR Mikro Rp25 Juta bank mandiri /

Lintas Wonogiri - Layanan KUR melalui bank mandiri ditahun 2024 ini dibagi menjadi beberapa kriteria, yang mana beebrapa kriteria tersebut menentukan jumlah pinjamanya.

Beberapa kriteria tersebut yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Khusus dan KUR TKI, adapun limit pinjaman yang ditawarkan pun berbeda.

Untuk KUR Super Mikro Plafon Rp1 juta - Rp10 juta, KUR Mikro plafon Rp10 juta - Rp50 juta, KUR Kecil plafon Rp50 juta - Rp500 Juta, KUR Khusus plafon Rp500 Juta dan KUR TKI plafon Rp100 juta.

Adapun untuk pinjaman kUR melalui bank mandiri dengan plafon Rp25.000.0000 nantinya akan masuk kedalam kategori pinjaman KUR Mikro.

Untuk bunga yang akan dikenakan kepada nasabah yaitu hanya sebesar 6% selama setahun, dengan jangka waktu dapat diambil hingga 36 bulan.

Untuk lebih dapat memahaminya, berikut ini akan kami sampaikan terkait dengan persyaratan dan tabel angsuran cicilan pengembalian pinjaman KUR Rp25.000.000.

Baca Juga: Dapatkah Pinjaman KUR di Bank Mandiri Rp50 Juta di Cicil 36 Bulan?Sangat Bisa,Cek Tabelnya Dan Ajukan Sekarang

Persyaratan Pengajuan dan Tabel KUR Mikro Rp25 Juta

Adapun persyaratan untuk melakukan pengajuan KUR mikro, pada dasarnya sama dengan pengajuan kUR yang lainya.

Yaitu terdapat syarat wajib yang harus dimiliki oleh calon nasabah adalah memiliki usaha dengan surat izin usaha yang telah berjalan selama enam bulan.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah