Cari KUR Selain BRI Dengan Cicilan di Bawah Rp500 Ribuan? Bank Mandiri Menyediakan Dengan Tenor Panjang Juga

- 22 Mei 2024, 15:03 WIB
Cicilan KUR mandiri hanya 500 ribuan
Cicilan KUR mandiri hanya 500 ribuan /

Lintas Wonogiri - Layanan pinjaman permodalan KUR telah dibuka oleh bebrapa bank KOnvensional sejak bulan Februari yang lalu.

Yang mana ditahun 2024 ini bank mandiri menyediakan layanan pinjaman KUR dengan cicilan hanya sebesar mulai dari Rp500 ribuan saja dan tenor hingga 36 bulan lamanya.

Bahkan bank mandiri ditahun ini juga lebih mempermudah dalam pengajuan serta mempermurah untuk bunga yang nantinya akan dibebankan kepada nasabah.

Tentunya hal ini banyak dimanfaatkan oleh banyak penggiat UMKM di seluruh wilayah Indonesia untuk permodalan pengembangan usahanya.

Untuk melakukan pengajuan pinjaman dengan cicilan pengembalian mulai dari sebesar Rp500.000 an, calon nasabah dapat mengajukan pinjaman rp10 juta dan 15 Juta.

Berikut ini akan kami tampilkan terkait dengan simulasi pengembalian atau cicilan pinjaman KUR bank mandiri sebesar Rp10.000.000 dan Rp15.000.000.

Dan juga akan kami paparkan terkait dengan beberapa persyaratan yang harus calon nasabah persiapkan agar pengajuan pinjaman cepat dicairkan.

Baca Juga: Cari Pinjaman KUR Tanpa Agunan? Segera Ajukan KUR di Bank Mandiri Rp30 Juta Dengan Ikuti Syaratnya

Cicilan Pinjaman KUR Bank Mandiri RP10 Juta dan Rp15 Juta Beserta Persyaratanya

Agar calon nasabah memahami dan dapat mengukur kemampuan dalam melakukan pengajuan KUR, dapat menyimak berikut ini.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: Mandiri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah