Ambil KUR Lewat Bank Mandiri Rp20 Juta Ternyata Hanya di Kenakan Bunga 6%, Berapakah Cicilanya Perbulan?

- 22 Mei 2024, 17:00 WIB
Tabel angsuran 20 juta dengan bunga 6% saja
Tabel angsuran 20 juta dengan bunga 6% saja /

Lintas Wonogiri - Pengajuan KUR ditahun 2024 ini mengalami peningkatan, baik KUR dengan nominal kecil maupun dengan nominal tinggi.

Salah satunya yaitu pinjaman KUR dengan nominal Rp20.000.000 lewat bank mandiri ternyata hanya dikenakan bunga kecil, yaitu 6% selama satu tahun.

Dengan bunga sbesar 6% maka secara otomatis untuk biaya cicilanya yaitu dibawah satu jutaan saja, hal inilah yang menjadikan nasabah meningkat ditahun 2024 ini.

Untuk mempermudah anda dalam persiapan melakukan pengajuan KUR lewat bank mandiri, berikut ini kmi sampaikan terkait beberapa persyaratan dan tabel cicilanya.

Adapun untuk layanan pinjaman KUR di bank mandiri merrpakan layanan pinjaman modal yang diperuntukan bagi para penggiat UMKM.

Sehingga, salah satu persyaratan yang waib dipenuhi calon nasabah yaitu harus memiliki usaha yang dilengkapi dengan surat perizinan dan telah berjalan minimal enam bulan.

Baca Juga: Dapatkah Pinjaman KUR di Bank Mandiri Rp50 Juta di Cicil 36 Bulan?Sangat Bisa,Cek Tabelnya Dan Ajukan Sekarang

Tabel Cicilan KUR di Bank Mandiri Sebesar Rp20 Juta dan Beberapa Persyaratanya

UNtuk beberapa persyaratan melakukan pinjaman KUR di bank mandiri, pada dasarnya sama dan tidak berubah dari tahun ketahun.

Bahkan persyaratan tersebut juga berlaku untuk beberapa pinjaman, baik dengan nominal kecil maupun nominal besar.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah