Pinjaman Rp45 Juta, Berapa Lama Proses Pengajuan KUR di Bank Mandiri? Cair Dua Minggu Dengan Ikuti Langkah Ini

- 7 Juni 2024, 17:00 WIB
Syarat KUR Mandiri supaya cair dalam dua minggu
Syarat KUR Mandiri supaya cair dalam dua minggu /

Lintas Wonogiri - Informasi berikut ini akan kami informasikan terkait berapa lam aproses pengajuanKUR di Bank Mandiri dengan pinjaman sebesar Rp45 juta.

Limit pengajuan pinjaman KUR di Bank Mandiri dapat nasabah ajukan dengan nominal terendah Rp5 Juta hingga nominal tertinggi Rp500 juta.

KUR Mandiri ditahun 2024 ini menghadirkan berbagai promo layanan pinjaman yang sangat menarik bagi para pelaku UMKM yang ada di Indonesia.

Salah satu diantaranya yaitu pinjaman tanpa jaminan dengan limit hingga Rp50.000.000, syarat mudah dan tenor menyesuaikan keinginanpara nasabah.

Berikut ini akan kami bahas beberapa langkah agar pinjaman dengan limit Rp45 juta dapat segera cair dalam kurun waktu hanya dua minggu.

Baca Juga: Angsuran Bisa Menyesuaikan Lama Kerja, KUR PMI Maksimal Berapa? Cermati Tabel KUR PMI Mandiri Rp100 Juta

Berapa Lama Proses Pengajuan KUR di Bank Mandiri Untuk Pinjaman Rp45.000.000

Apabila calon nasabah melakukan pengajuan pinjaman melalui Bank Mandiri sebesar Rp45.000.000 maka beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu sebagai berikut.

Yang wajib dipenuhi yaitu nasabah harus memiliki usaha yang telah berjalan minimal selama enam bulan, melampirkan FC Kartu keluarga, identitas diri KTP, surat izin usaha dan juga pas poti enam lembar.

Apabila beberapa syarat tersebut telah terpenuhi secara baik dan benar, maka untyuk pinjaman dibawah Rp50.000.000 dapat segera dicairlkan hanya kurun waktu dua minggu saja.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah