1000 Konten Karya 5 Tim Wonogiri News Cafe Bulan November jadi Hadiah Ulang Tahun buat PRMN

- 2 Desember 2021, 17:01 WIB
Capaian target 1000 konten Wonogiri News Cafe (WNC) menjadi hadiah dari tim dalam perayaan ulang tahun ke-2 PRMN.
Capaian target 1000 konten Wonogiri News Cafe (WNC) menjadi hadiah dari tim dalam perayaan ulang tahun ke-2 PRMN. /Wonogiri News Cafe/

WNC - WONOGIRI - Tepat pukul 23.59, Hari Rabu 1 Desember 2021, Pimpinan Redaksi Wonogiri News Cafe (WNC), Dwi Soewanto, menuntaskan 1000 konten karya timnya periode November 2021.

Satu konten urutan seribu disadur dan diterjemahkan dari situs asing terkait kerjasama militer Indonesia dan China. Satu menit kemudian, Konten inipun menjadi hadiah ulang tahun kedua PRMN (Pikiran Rakyat Media Network), 2 Desember 2021.

“Alhamdulillah Barakallah. . .” ungkap Nadhiroh, tim WNC, Mitra PRMN, usai membaca informasi capaian tim, dishare Pimred ke Grup Whasapp.

Dwi Soewanto mengatakan, capaian itu tak lepas dari semangat, perjuangan dan kerja keras tim selama sebulan WNC berdiri.

Selain Dwi dan Nadhiroh, 3 jurnalis digital WNC aktif mengolah konten adalah Indah Panca Kusumawati, Pipit Rissa Melati dan Yunita Amika Jelly.

“Mudah-mudahan bulan Desember ini tim kita mampu membuat 1200 konten,” kata Ewa, panggilan akrab Pimred www.wonogirinewscafe.com.

Sementara itu terkait ulang tahun kedua PRMN dilaksanakan di Prambanan, Daerah Istimewa Yogjakarta, 2 Desember 2021, diikuti ratusan Mitra PRMN se Indonesia.

Di ulang tahun kedua ini, PRMN sendiri terus membangun jejaring informasi dengan model kolaborasi. Itu tercipta dari konsep kemitraan PRMN tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Dalam 2 tahun PRMN berdiri, tidak kurang dari 210 situs mitra dan 2500 penulis telah menjadi keluarga besarnya dan berdampak pada kemandirian ekonomi para pelakunya.

Halaman:

Editor: Indah Panca Kusumawati


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah