Cari Rekomendasi Pinjaman Modal Tapi Cicilan di Bawah Sejutaan? Brosur KUR Mandiri Tanpa Jaminan Hingga 25Jt

- 21 Juni 2024, 19:00 WIB
KUR Mandiri dengan cicilan dibawah sejutaan
KUR Mandiri dengan cicilan dibawah sejutaan /

Lintas Wonogiri - Besaran cicilan sangatlah dilihat oleh para nasabah KUR, berikut ini penjelasan brosur kUR Mandiri dan Syarat KUR Mandiri 2024 tanpa jaminan.

Adapun nominal yang tersedia dengan cicilan dibawah sejutaan dan syarat tanpa jaminan yaitu dapat diajukan pinjaman KUR Mandiri hingga 25 Juta.

Pinjaman yang relatif terjangkau dan tidak terlalu besar ini sangat banyak diajukan oleh para nasabah KUR Mandiri 2024.

Pasalnya untuk mengembangkan usaha UMKM yang dimilinya namun kekurangan modal, dengan pinjaman hingga 25 juta dirasakan sangat membantu sekali.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya nasabah yang telah mengajukan pinjaman dengan limit hingga 25 juta, bahkan hingga saat ini pengajuan terus betambah.

Yang perlu dipahami, untuk pengajuan pinjaman KUR Mandiri hingga limit 25 juta nasabah bisa mendapatkan bebrapa kemudahan.

Diantaranya yaitu pengajuan tanpa jaminan, pengajuan tanpa survey, pengajuan tanpa syarat BPJS ketenagakerjaan dan pencairan bisa hanya dengan hitungan hari.

Brosur KUR Mandiri 10juta - 25jt

Baca Juga: KUR Mandiri Untuk Pinjaman DANA Rp100.000.000 Ternyata Tanpa Tambahan, Pahami Tabel KUR Mandiri 2024 Berikut

Untuk lebih memhami berapakah angsuran yang akan nasabah jalani nantinya, dapat disimak pada tabel simulasi angsuran berikut ini.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah