Pinjam DANA KUR Mandiri 80 Juta-100 JUta Bunga KUR Mandiri 2024 Berapa?Isi Formulir Tanpa Syarat Tambahan

- 16 Juni 2024, 18:00 WIB
Pengajuan KUR Mandiri tanpa syarat tambahaan
Pengajuan KUR Mandiri tanpa syarat tambahaan /

Lintas Wonogiri - Nasabah dapat mengajukan pinjaman Dana KUR Mandiri 80 juta hingga 100 juta dengan tanpa syarat tambahan sekarang juga.

Pinjaman KUR Mandiri 2024 dengan tanpa syarat tambahan untuk limit hingga 100 juta merupakan layanan yang disediakan Bank mandiri saat ini.

KUR Mandiri dengan limit tersebut dapat diajukan nasabah yang telah memiliki usaha UMKM yang telah berjalan minimal selama enam bulan.

Bahkan dibulan 2024 ini banyak nasabah yang tercatat mengajukan pinjaman dengan limit hingga Rp100 juta mengalami kenaikan jumlah nasabah.

Hal tersebut dikarenakan saat ini pengajuan KUR mandiri telah mengalami perbaikan dan kemudahan, bauk dalam pengajuan maupun pilihan tenor yang diambil.

Baca Juga: KUR Mandiri 500 JUta Masih? Kembangkan Usaha Bersama Dengan TABEL KUR Mandiri 500 Juta dan Tips Cepat Cair

Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2024 Tanpa Syarat Tambahan

 

Penyediaan layanan KUR Mandiri 2024 tanpa sayarat tambahan ini disediakan oleh Bank Mandiri dengan tujuan untuk mempermudah nasabah dalam mencari permodalan usaha.

Untuk limit yang disediakan tanpa syarat tambahan yaitu dengan limit hingga Rp100.000.000, yang tidak memerlukan syarat tambahan keikutsertaan daam BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah