Apakah Ada KUR BSI? Ada, Cek Disini Tabel KUR BSI 2024 85 Juta Angsuran Hanya 1 Jutaan

- 6 Juni 2024, 09:00 WIB
/

Lintas Wonogiri – Apakah ada KUR BSI 2024? Kabar baik untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang sedang mencari pembiayaan.

Hingga saat ini Bank Syariah Indonesia (BSI) telah membuka kembali program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan nominal hingga 85 juta tahun 2024.

Apakah KUR BSI Ada Bunga?

Baca Juga: Apakah Bisa Meminjam Uang 35 Juta di Bank Mandiri Tanpa Jaminan? Simak Syarat KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan

Salah satu keunggulan dari KUR BSI adalah mekanisme bunga yang mengikuti prinsip aqad syariah, sehingga memberikan keuntungan bagi Anda yang menginginkan pembiayaan tanpa khawatir terkena riba.

Dengan tingkat bunga KUR BSI 2024 hanya 0,5% per bulan, merupakan solusi yang tepat bagi UMKM karena dapat membantu meningkatkan produktivitas usaha tanpa memberatkan.

Apa Saja Syarat Pinjaman KUR BSI?

Baca Juga: Berita Bank BRI : Pinjaman BRI 50 Juta per Bulan Berapa? Simak Pinjaman KUR BRI 2024 Syaratnya Apa Saja Disini

Calon debitur wajib memenuhi syarat KUR BSI 2024, contoh seperti WNI yang berusia 21 tahun dan maksimal 65 tahun.

Selain itu, calon debitur harus mempunyai usaha UMKM yang sudah berjalan aktif produktif selama minimal 6 bulan, tidak sedang memiliki pinjaman atau kredit dari bank lain, serta sudah memiliki rekening bank BSI.

Beberapa berkas yang disiapkan untuk mengajukan angsuran KUR BSI 2024 diantaranya fotocopt KTP (Suami dan Istri), Kartu Keluarga (kk). Buku akta Nikah, dokumen aset agunan, dan NPWP, serta Surat Keterangan Usaha (SKU) maupun (SIUP).

Detail Tabel KUR BSI 2024 85 Juta sebagai berikut, yaitu:

Halaman:

Editor: Khoirul Dwi Santosa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah