9.000 Tiket Disiapkan, Laga Indonesia-Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Dapat Disaksikan Penonton

- 30 Mei 2022, 14:46 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyambangi latihan Timnas Indonesia
Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyambangi latihan Timnas Indonesia /PSSI

WNC-JAKARTA- Pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia lawan Bangladesh pada, Rabu 1 Juni 2022 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, direncanakan dapat dihadiri penonton.

Pada laga ini, panitia pelaksana PSSI rencananya akan ada penjualan tiket untuk penonton. Sebanyak 9.000 lembar tiket disiapkan untuk dijual

“Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti dikutip dari laman PSSI, Senin 30 Mei 2022.

Baca Juga: Bakso Pelepah Pisang Kreasi Mahasiswa UVBN Sukoharjo Raih Juara 3 Business Plan Competition UNY 2022

Pria yang akrab dengan panggilan Iwan Bule ini juga menyampaikan, bahwa laga lawan Bangladesh sebagai persiapan skuad Garuda mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023.

Di babak kualifikasi tersebut, Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni 2022.

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh," tegas Iriawan.

Baca Juga: Sinopsis Film Edge of Tomorrow Bioskop Trans TV, Kisah Tentara Berulangkali Hidup Setelah Mati

Hal ini, lanjutnya, sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Iriawan betrharap para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal.

Halaman:

Editor: Nanang Sapto Nugroho


Tags

Terkait

Terkini

x