Bulan Juni Ini: Apakah Masih Ada KUR Mandiri Tanpa Jaminan Online Dana Pinjaman 150 Juta, Cek Pengajuannya

- 26 Juni 2024, 19:00 WIB
pinjaman besar KUR Mandiri 150 juta
pinjaman besar KUR Mandiri 150 juta /

Lintas Wonogiri - Beberapa pertanyaan yang sering muncul adalah apakah masih ada program KUR Mandiri tanpa jaminan online yang tersedia dengan dana pinjaman 150 Juta?.

Berikut ini penjelasan dan juga tabel terkait dengan pertanyaan tersebut, namun yang pasti pada tahun 2024 ini Bnak Mandiri hadir tapi tidak melayani pengajuan secara Online.

Akan tetapi untuk pinjaman tanpa jaminan dengan dana pinjaman 150 juta masih terus dilayani dengan pengajuan secara langsung.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu instrumen keuangan yang sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Salah satu bank yang menawarkan KUR adalah Bank Mandiri, yang telah lama menjadi salah satu pilihan utama bagi para pengusaha yang membutuhkan akses modal tanpa jaminan untuk mengembangkan UMKM.

Syarat KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan

Baca Juga: Angsuran KUR Mandiri 100 Juta Secara Online Tenor 5 Tahun Hanya Rp1000.000, Ajukan KUR Sekarang Tanpa Jaminan

Sebelum memulai proses pendaftaran pinjaman KUR Mandiri 2024 Tanpa jaminan pastikan nasabah telah memenuhi syarat KUR Mandiri 2024 di bawah ini.

1.Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah memiliki UMKM dan berjalan minimal enam bulan.
  • Umur: Minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun pada saat jatuh tempo KUR.
  • Legalitas Usaha: Memiliki usaha yang sah secara hukum dengan memiliki dokumen seperti Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), atau akta pendirian usaha lainnya.
  • NPWP: Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang masih aktif.
  • Kemampuan untuk Memperoleh dan Mengelola Pinjaman: Calon peminjam harus dapat menunjukkan kemampuan untuk memperoleh dan mengelola pinjaman dengan baik, termasuk kemampuan untuk membayar kembali pinjaman.

2. Persyaratan Keuangan

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah