Prioritas KUR Mandiri 2024 Pinjaman SEktor Usaha, Berapakah Batas Limit KUR Mandiri Online?Tabel KUR 30 Juta

- 18 Juni 2024, 17:00 WIB
USAHA Prioritas pengajuan KUR Mandiri
USAHA Prioritas pengajuan KUR Mandiri /

Lintas Wonogiri - Beberapa sektor usaha menjadi prioritas utama KUR MandirI 2024 dalam menyalurkan layanan KUR ditahun 2024 ini, banyak nasabah yang juga bertanya berapakah batas limit KUR Mandiri onlline.

Layanan pinjaman modal KUR Mandiri 2024 ini menyediakan pinjaman berbagai limit, namun untuk prioritas penyaluranya yaitu hanya diperuntukan bagi pelaku UMKM saja.

KUR Mandiri 2024 adalah program pembiayaan yang disediakan oleh pemerintah Indonesia melalui Bank Mandiri untuk membantu UMKM dalam mengembangkan usaha mereka.

Berikut adalah beberapa jenis usaha yang dapat mengajukan KUR Mandiri:
1. Usaha Mikro: Misalnya warung makan, toko kelontong, jasa laundry, salon kecil, penjahit, atau tukang reparasi barang elektronik.
2. Usaha Kecil: Misalnya toko pakaian, toko sepatu, toko buku, toko mainan, kafe kecil, atau usaha kuliner dengan skala kecil.
3. Usaha Menengah: Misalnya restoran, hotel kecil, toko peralatan elektronik, bengkel mobil/motor, atau toko alat tulis kantor.

Berapakah Batas Limit KUR Mandiri Online?

Baca Juga: Aapakah Bank Mandiri Ada Program KUR 2024 Dengan DANA Tinggi?Langkah Cepat Cair Pinjaman KUR Mandiri 500 Juta

Terkait beberapa pertanyaan yang dilontarkan berapakah batas limit KUR Mandiri online 2024 yang disediakan saat ini.

Berdasarkan penjelasan dari Bank Mandiri, ditahun 2024 ini tidak menyediakan layanan pinjaman secara online dengan limit berapapun.

Artinya, untuk nasabah yang akan melakukan pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2024 hanya dapat melakukan pengajuan secara offline saja.

Tabel KUR Usaha 30 Juta Mandiri 2024

Baca Juga: Limit Primadona Nasabah KUR Mandiri 100 Juta, Cermati Apa Saja Syarat Pengajuan KUR Mandiri Terbaru

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah