Berapa Bunga dan Angsuran KUR Mandiri 2024 30 Juta Sampai 40 Juta Untuk Prioritas Kembangkan Usaha Perdagangan

- 17 Juni 2024, 18:00 WIB
KUR Mikro BRI bunga beraa?
KUR Mikro BRI bunga beraa? /

Lintas Wonogiri - Informasi berikut ini akan menjawab terkait beberapa pertanyaan nasabah yang diantaranya yaitu Berapa Bunga dan Angsuran KUR Mandiri 2024 30 Juta Sampai 40 Juta.

Pinjaman KUR Mandiri sebesar Rp30 Juta hingga 40 Juta ditahun ini terus mengalami kenaikan pengajuan baik secara online maupun secara offline.

Hal tersebut karena Bank Mandiri menyediakan layanan KUR Mandiri Rp30 Juta hingga 40 Juta diprioritaskan untuk para nasabah yang ingin mengembangkan usaha prioritas.

Adapun beberapa usaha yang masuk dalam prioritas pencairan KUR Mandiri Rp30 juta dan Rp40 juta yaitu bidang perdagangan, home industri, perikanan, pertanian dan peternakan.

Dengan adanya beberapa ketentuan prioritas tersebutlah yang membuat meningkatnya pengajuan pinjaman KUR mandiri dengan limit Rp30 Juta.

Selain itu juga dikarenakan pinjaman dengan limit Rp30 juta nasabah tidak diperlukan untuk melampirkan jaminan tambahan.

Berapa Bunga dan Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 30 Juta Sampai 40 Juta

Baca Juga: Tahun 2024 Ada KUR BRI di Bawah 10 Juta? Pasti Ada, Ajukan Sekarang UNtuk Dapatkan Pinjaman Tanpa Survey Tanpa

Adapun bunga yang ditetapkan Bank Mandiri untuk pengajuan pinjaaman Rp30 jua hingga 40 Juta yaitu sebesar 0,4 Persen saja disetiap tahunya.

Suku bunga ini merupakan suku bunga yang sangat kompetitif diantara bebrapa Bank KOnfensional yang menyediakan layanan KUR lainya.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah