Pengajuan KUR BSI 2024 30 Juta Berapa Hari Cair? Ikuti Syarat Pengajuan KUR BSI Untuk Cair 6 Hari Saja

- 13 Juni 2024, 18:00 WIB
Pencairan KUR BSI Cepat cair
Pencairan KUR BSI Cepat cair /

Lintas Wonogiri - Masih banyak yang bertanya terkait dengan penajuan KUR BSI 2024 30 juta cair berapa hari dan syarat pengajuan KUR BSI 2024.

Saat ini pengajuan KUR BSI menjadi banyak pinjaman yang di cari oleh para pelaku UMKM uang sedang membutuhkan permodalan untuk mengembangkan usahanya.

Pasalnya selain fitur yang digunakan yaitu bukan sistem bunga, pengajuan KUR BSI ditahun 2024 ini juga tanpa jaminan dan juga tanpa survey.

Bahkan limit yang disediakan untuk pinjaman tanpa survey dan tanpa jaminan yaitu sebesar maksimal Rp100.000.000.

Dan dibulan Juni 2024 ini banyak nasabah yang mengajukan pinjaman dengan limit sebesar Rp30 juta, pasalnya dengan limit yang tidak terlalu besar pengembalian juga bisa hingga 36 bulan.

Syarat Pengajuan KUR BSI Untuk Cair 6 Hari Saja

Baca Juga: Tanpa di Survey, Pengajuan KUR BSI 50 Juta 2024 Dikenakan Bunga Berapa Persen dan Syarat Tambahan KUR BSI

Berikut ini syarat pengajuan KUR BSI untuk dapat cair hanya dengan waktu enam hari saja yang dapat anda ikuti jika akan melakukan pengajuan.

Pada dasarnya jangka waktu pencairan dana KUR BSI yaitu menyesuaikan dengan kelengkapan persaratan yang dilengkapi oleh nasabah.

Dengan ketentuan maksimal yaitu selama 12 Hari masa jam kerja, namun apabila persyaratan mampu dipenuhi dengan baik maka tidak menutup kemungkinan pencairan hanya enam hari saja.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: KUR BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah