Tanpa di Survey, Pengajuan KUR BSI 50 Juta 2024 Dikenakan Bunga Berapa Persen dan Syarat Tambahan KUR BSI

- 12 Juni 2024, 13:00 WIB
pinjaman KUR BSI tanpa survey
pinjaman KUR BSI tanpa survey /

Lintas Wonogiri - Informasi berikut ini akan kami paparkan bunga pengajuan KUR BSI 50 Juta 2024 dan syarat KUR BSI terbaru.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Syariah Indonesia (BSI) di tahun 2024 memiliki beberapa perubahan dan pembaruan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun 2024, BSI meningkatkan plafon pinjaman KUR menjadi maksimal Rp500 juta per debitur. Peningkatan ini bertujuan untuk memberikan akses permodalan yang lebih besar bagi UMKM.

Suku bunga KUR BSI di tahun 2024 ditetapkan sebesar 6% per tahun, flat, Suku bunga ini berlaku untuk semua sektor usaha yang dapat dibiayai melalui KUR.

Adapun untuk Jangka waktu pinjaman KUR BSI di tahun 2024 diperpanjang menjadi maksimal 5 tahun, sesuai dengan jenis usahanya.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan lebih banyak waktu bagi debitur dalam melakukan pengembangan usaha.

Pinjaman KUR BSI di tahun 2024 dapat digunakan untuk pembiayaan pada sektor pertanian, perikanan, perdagangan, industri pengolahan, dan jasa produktif lainnya.

Ketentuan Persyaratan Pokok KUR BSI 2024

Baca Juga: Diabawah 4 Persen Dan Angsuran di Bawah 500 Ribu, BRI KUR Bunga Berapa Untuk Pinjaman BRI 15 Juta - 25 Juta?

Persyaratan pengajuan KUR BSI di tahun 2024 tetap sederhana, yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK), dan dokumen pendukung lainnya sesuai kebutuhan.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: bsimaslahat BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah