KUR Murah Selain BRI, Apakah KUR Bank Mandiri 2024 Sudah di Buka? Simak Berapa Lama Proses KUR di Bank Mandiri

- 30 Mei 2024, 16:00 WIB
proses pencairan KUR Mandiri Rp40 juta
proses pencairan KUR Mandiri Rp40 juta /

Lintas Wonogiri - Ternyata layanan KUR murah tidak hanya di BRI, berikut informasi apakah KUR bank mandiri sudah dibuka? dan juga terkait berapa lama proses KUR di bank mandiri Rp30 juta.

Beberapa layanan KUR telah banyak disediakan oleh beberapa bank konvensional, diantaranya yaitu ada BRI, Mandiri, BNI dan juga BSI.

Beberapa bank konvensional tersebut menyediakan layanan pinjaman dengan berbagai kemudahan masing - masing .

Salah satunya yang banyak menjadi tujuan pengajuan pinjaman KUR oleh para penggiat UMKM yaitu pengauan pinjaman permodalan di Bank Mandiri.

Pasalnya, untuk ditahun 2024 ini pinjaman KUR melalui bank mandiri hanya akan dikenakan bunga sebesar 6% pertahun bersifat efektif.

Selain itu, ternyata untuk tenor atau jangka waktu pengembalianya juga befariasi mulai dari 12 bulan bahkan hingga 36 bulan untuk KUR Kecil.

Baca Juga: Bunga KUR Mandiri di Buka 6%, Simak Tabel KUR Mandiri Rp20 Juta dan Syarat KUR Mandiri 2024

Apakah KUR Bank Mandiri 2024 Sudah di Buka dan Berapa Lama Proses KUR di Bank Mandiri Rp40 Juta?

Layanan pinjaman permodalan KUR Bank Mandiri ternyata telah dibuka sejak bulan februari 2024 yang lalu, dengan ketentuan besaran bunga 6% pertahun.

Hingga dibulan Mei 2024 ini pengajuan pinjaman oleh berbagai nasabah telah banyak diterima, baik dari pinjaman terkecil Rp5.000.000 bahkan hingga Rp500.000.000.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah