Ternyata Untuk Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 35 Juta Mudah Diperoleh Secara Online Tanpa Jaminan

- 24 Juni 2024, 15:00 WIB
pengajuan KUR Online dengan limit tanpa jaminan
pengajuan KUR Online dengan limit tanpa jaminan /

Lintas Wonogiri - Layanan KUR BRI di tahun 2024 ini ternyata kembali menyediakan pinjaman KUR BRI 2024 secara online yang bisa didapatkan dengan tanpa jaminan.

Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar 35 juta rupiah dari Bank BRI telah menjadi pilihan utama bagi para pengusaha mikro dan kecil di Indonesia.

Dengan memanfaatkan fasilitas pengajuan secara online tanpa memerlukan jaminan, Bank BRI memberikan akses keuangan yang lebih mudah dan cepat untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Dengan layanan pengajuan secara online, nasabah dapat mengajukan pinjaman KUR BRI 35 juta tanpa perlu mengunjungi kantor cabang secara langsung.

Cukup dengan mengakses platform online Bank BRI yang tersedia, mengisi formulir aplikasi, dan mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan saja.

Syarat Pinjaman BRI Online

Baca Juga: Ingin Tau Tabel KUR BRI 40 Juta Dengan Pengajuan Online, Dapatkan di Sini Untuk Tips Cair Cepat

Untuk pengajuan KUR BRI online sebesar 35 juta rupiah, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi.

  • Calon nasabah harus merupakan Warga Negara Indonesia.
  • Calon nasabah harus berusia minimal 21 tahun atau telah menikah.
  • Nasabah harus memiliki usaha produktif yang diakui, seperti usaha mikro, kecil,
  • atau menengah di sektor-sektor seperti pertanian, perikanan, perkebunan, peternakan, perdagangan, jasa, dan lain sebagainya.
  • Usaha yang diajukan nasabah harus telah berjalan minimal 1 tahun atau lebih, tergantung dari sektor usaha yang dijalankan.
  • Menyediakan dokumen-dokumen nasabah seperti KTP atau identitas lain yang sah, Surat Izin Usaha (SIU), NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), dan dokumen pendukung lainnya sesuai dengan kebutuhan bank.
  • Calon nasabah tidak boleh memiliki kredit aktif di Bank BRI atau bank lain yang melampaui batas yang ditentukan.
  • Memiliki rekening bank aktif, biasanya di Bank BRI, untuk keperluan pencairan dan pembayaran angsuran.
  • Calon nasabah harus mampu membuktikan kapasitas untuk membayar angsuran pinjaman sesuai dengan perjanjian yang disepakati.

Tabel KUR BRI 2024 35 Juta

Baca Juga: Dapatkan dan Ajukan FORM Pengajuan KUR BRI 2024 30 Juta Hanya Lewat kur.bri.co.id, Simak Cara Agar Cair Cepat

Berikut ini adalah nilai angka secara estimasi untuk tabel KUR BRI 2024 35 Juta yang dapat digunakan sebagai acuan pengajuan pinjaman.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah