Masih Banyak Yang Bingung Pinjaman KUR BRI Syaratnya Apa Saja, Ajukan Sekarang Pinjaman KUR BRI Tanpa Jaminan

- 3 Juni 2024, 10:00 WIB
KUR BRI tanpa jaminan
KUR BRI tanpa jaminan /

Lintas Wonogiri - KUR BRI telah dibuka, namun masih banyak yang bingung pinjaman KUR BRI syaratnya apa saja.

Berikut ini akan kami ulas terkait dengan syarat pinjaman pengajuan kUR BRI 2024 dan juga tabel angsuan pinjaman tanpa jaminan dengan limit 20 juta.

KUR BRI telah dibuka sejak awal bulan Februari 2024 kemarin, dan kini hadir dengan bunga yang sangat murah limit pinjaman berfariasi serta cicilan yang sangat kompetitif.

Selain itu layanan pinjaman KUR BRI juga memberikan layanan pinjaman bagi para TKI yang hendak berangkat menuju ke negara kerjanya.

Dan juga beberapa layanan pinjaman KUR BRI yang ada yaitu KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR TKI, yang mana berapa layanan KUR tersebut memiliki syarat dan ketentuan masing - masing.

Di awal tahun 2024 ini banyak pengajuan KUR BRII dengan jenis KUR Mikro, yaitu dengan limit pinjaman sebesar Rp20.000.000.

Baca Juga: Ternyata Bunga Pinjaman KUR Mandiri 2024 Hanya 6%, Cek Tabel Pinjaman Mandiri 2024 KUR 100 Juta Berikut Ini

Penjelasan Pinjaman KUR BRI Syaratnya Apa Saja dan Tabel Pinjaman KUR BRI Tanpa Jaminan 20 Juta

Pinjaman dengan limit Rp20.000.000 di Bank BRI masih memiliki peminat tertinggi , selain pengajuan yang mudah, angsuran atau cicilan yang murah ternyata bunga juga rendah.

Adapun bunga yang dikenakan untuk pinjaman KUR BRI Rp20.000.000 yaitu sebesar 0,2% dengan tenor atau jangka waktu pinjaman hingga 36 bulan.

Halaman:

Editor: Fauza Mustika Faqih

Sumber: KUR BRI


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah